2009年8月3日月曜日
Kebijakan Baru!

Yosh, minna! Berita gembira bagi para member Term Pertama yang was-was karakter-nya tidak naik kelas karena baru menghadiri satu jenis MaPel. Wogh, tenang saja! Ada kebijakan baru yang pastinya akan sangat menguntungkan (terutama dari segi PuppetMaster), dan semoga kalian tidak keberatan dengan sistem baru yang ada.

Sistem syarat kenaikan kelas (2x masuk/menghadiri kelas diluar homeroom) sepakat ditiadakan, namun diganti dengan syarat kelulusan. Dimana karakter akan selalu naik kelas hingga tahun ajaran kedelapan (Kelas XIV, Tingkat 8)). Dengan syarat :

  • Karakter mencapai 167 post dan mengerjakan essay (hasil penelitian bebas di tahun ketujuh dan kedelapan) sebanyak 1670 kata, minimal.
  • Karakter mencapai lebih dari 200 post di tahun kedelapan; dan karakter dengan post terbanyak di setiap termnya akan mendapatkan tanda mata dari sekolah, semacam Reward In-RP.
Tetapi jika pada tahun kedelapan post chara kalian belum sampai 167 (tanpa essay hingga batas yang akan kami tentukan nanti per-angkatannya), maka kami dengan terpaksa harus menghapus chara tersebut.

How? Mudah saja, kan? Tentunya tidak sulit untuk memenuhi salah satu syarat di atas, bukan? Jika ada yang masih tidak jelas, silakan tinggalkan komentar untuk Entri ini.

Arigatou!

ラベル:



We wrote @ 12:51, do you have any question, minna-sama?

Click and Leave Your Comment!
コメントを投稿