2009年8月2日日曜日
Mengenai Akademi

  1. Kaum Kioshi tetap diterima di Ryokubita, walaupun Akademi ini sendiri lebih terfokus pada ilmu sihir campuran. Namun hal itu merupakan pilihan dari calon murid sendiri.

  2. Ryokubita adalah penyingkatan dari Ryokushoku o Obi ta (緑色を帯びた), berarti sesuatu yang 'hijau'. Nama ini dipilih sesuai dengan konsep dari Akademi ini sendiri : mendidik para calon penyihir yang masih 'hijau', hingga mereka siap terjun ke masyarakat sebagai penyihir berbakat serta terdidik dengan baik. Konon Ryokubita sudah ada sejak Zaman Edo, dan berdiri sekitar tanggal 16 Juli 1607. Merupakan satu-satunya Akademi Sihir yang ada di Jepang dan masih bertahan hingga saat ini. (Awal Millenium)

  3. Ryokubita's Palace disembunyikan dengan pelindung sihir (kekkai), sehingga yang tidak berkepentingan (yang tidak memiliki urusan apapun dengan penyihir) hanya akan melihat rimbunan hutan dari udara maupun darat.

  4. Ryokubita terletak di pedalaman hutan Tazawako, Prefektur Akita, 100 km dari Danau Tazawa, sementara 10 km di sebelah Utara Danau Tazawa, terdapat sebuah perkampungan kecil bernama Hakamadote, dimana tinggal beberapa keluarga penyihir yang juga terlibat dalam proyek Ryokubita. Hakamadote juga memiliki beberapa hiburan layaknya perkotaan besar, seiring dengan perkembangan zaman. Siswa-siswi Ryokubita pada akhir minggu diizinkan kemari dalam pengawasan guru dan staff sekolah. Hakamadote memiliki perlindungan yang sama dengan Ryokubita, hanya penyihir dan non-penyihir berkepentingan yang bisa melihatnya.

  5. Sejak tahun 90-an Ryokubita memiliki sebuah kereta yang kecepatannya hampir sama dengan Akita Shinkansen, yaitu Ryokubita Shinkansen, melalui jalur bawah tanah yang tak bisa dilihat orang biasa (yang berarti jalur Ryokubita Shinkansen berada di bawah jalur kereta asli, mengenai cara akses bisa dilihat di GE), dan kereta berangkat pukul 00.00 di malam hari tepat di bawah tanah stasiun Akita. Shinkansen akan berhenti di stasiun (non-bawah tanah) Hakamadote. Sebelum tahun 90-an, Ryokubita menggunakan kereta api uap. Total waktu tempuh Stasiun Akita-Ryokubita adalah 2 jam (setelah tahun 90-an. Sebelumnya memakan waktu 8 jam). Ryokubita Shinkansen hanya aktif di awal-akhir tahun dan setiap liburan, dengan waktu kedatangan dan keberangkatan yang terjadwal secara menyeluruh.

  6. Akademi Ryokubita hanya dapat dicapai secara langsung melalui Warp-Gate yang berada di Shiroitsu Shrine, Hakamadote. Sebelumnya para siswa diharapkan berkumpul di Stasiun Akita, Ibukota Akita pada tanggal 15 April di Musim Semi pukul 11.00 malam, maksimal pukul 11.45 karena proses pemberangkatan akan dilakukan tepat 00.00 tengah malam.

  7. Setelah tiba si Stasiun Hakamadote, murid-murid akan diantar oleh para Miko dan sekawanan Rubah ke Warp-Gate Shiroitsu Shrine.

ラベル: , ,



We wrote @ 3:16, do you have any question, minna-sama?

Click and Leave Your Comment!
コメントを投稿